Kata Romantis Cinta Galau Merana Sedih Sayang Dalam Lirik Lagu Naff


Naff merupakan group band musik pop Indonesia yang mengawali masuk dunia rekaman pada tahun 2000.Naff mengusung aliran musik pop melankolis,
warna musik naff yang mellow menjadi ciri tersendiri.
Dengan Lirik lagu yg menyentuh hati pendengarnya yg sedang galau atau sedang kasmaran dengan seseorang,mungkin lagu2 ini sangat tepat.krna disetiap liriknya berisikan hati seseorang yg sedang sedih dalam kisah asmara'y dan juga mengungkapkan hati seseorang yg benar2 sedang jatuh cinta  :)

Berikut Kutipan/Syair Lagu Naff Yang dapat Menyentuh Apa Yang Sedang Hati Kalian Rasakan :

"Jangan Letih Mencintaiku,Janganlah Terhenti.
 Jangan lelah menyayangiku,Hingga Bumi Tak Bermentari"

"Jika Nanti ku sanding dirimu,miliki aku dengan segala kelemahanku.
Dan bila nanti engkau di sampingku,Jangan pernah letih tuk mencintaiku"

"Entah mengapa aku selalu memikirkannya,Meski kutahu aku masih milikmu
Kehadiran dirinya meluluhkan hatiku,Menyisihkan rasa cintaku padamu"

"Maafkan aku mencintainya,Kutau ini sangat menyakitkanmu
Maafkan aku menyayanginya,Ku tak mengerti ini bisa terjadi"

"Dekap tubuhku dihangat cintamu,Sungguh ku mohon ini padamu
Karena hidupku tanpa dirimu,Semata lara bagiku."

"Apa yang kurasa,Apa yang kau pinta,Segalanya kuberi,Tak luluhkan hati"

"Semua yang telah kuberikan,Kecewakan sgala yang kurasa Denganmu"

"Bila mata hatimu merana,Jangan artikan cintaku padamu Abadi"

"Telah jauh kuberjalan,Mengarungi sang waktu Hanya untukmu"

"Coba kupetik bintang,Lalu kubawa pulang Itu hanya untukmu"

"Ku ingin kau jadi tempat,Dimana aku bersandar dari penat letihku.
Ku ingin kau jadi tempat,Dimana aku berhenti tuk tenangkan jiwaku"

"Kala cinta,merasuk jiwa.Semua benda menjadi bunga yang indah berwarna warni"

"Saat cinta hadirkan rasa,Semua suara menjadi nada.
Terdengar lembut mengalun Terbangkan kesadaran mebumbung tinggi"

"Ku bahagia bila ragamu di sampingku,Ku merasa tenang bila tanganmu memelukku"

"Menyayangimu kulakukan setulus hatiku,Mengagumi membuatku merasa tenang"

"Bila nanti kau milikku,Temani aku saat aku menangis.
Bila nanti aku milikmu,Temani aku hingga tutup usiaku"

"Katakan padaku Agar ku mengerti,Mengapa kau berpaling dariku.
Katakan padaku,Biar kupahami Hingga kudapat pergi darimu"

"Haruskah kujalani Apa yang tak bisa aku mengerti. Apa yang tak bisa aku pahami Setelah semuanya tlah kita lewati"

"Karena hanya dirimu yang mengerti aku,Karena kaulah yang sanggup menenangkan aku"

"Genggam erat tanganku,Buat aku tersenyum Wahai Kekasih hatiku"

"Tak resahkah hatimu,Tak gundahkah jiwamu,Indah itu tlah hilang
Cinta itu tlah perg"

"Tak pernah letih kau menuang kasih,Tak pernah lelah kau menanam budi,Menuntun setiap langkahku"

"Tiada letih doamu mengalir,Tetap memberi meski kau menangis Tuk jaga setiap khilafku"

"Jika aku ingin berharap melebihi apa yang ku punya,Hancurnya hatiku bila tak jadi kenyataan"

"Cintaku telah memilih Dirimu untuk mencintaiku,memiliki.
Ku ingin kau mengerti,Cinta sejati tak pernah mati, abadi selamanya"

"Kini ku memohon padamu,Ucapkanlah kata.
Memastikan rasa,Biar ku terlepas dari keraguan Meyesatkan"

"Tolonglah aku,Selamatkanlah aku,Jika kau tak ingin ku terluka karena mu.
Tolonglah aku,Selamatkanlah aku,Dari kehampaan rasa yg kau ciptakan untukku"

"Dia kekasihku,Yang jadi detak jantungku.Dia kekasihku,Yang jadi nafas cintaku.
Tak ingin ku berpaling,Tak ingin kujauh darinya"

"Kan kujaga sebentuk cinta ini,Dan kubingkai indah di hatiku
Tetaplah kau jadi bidadariku,Yang kucinta yang kudamba"


"Jangan terlalu lama kau pergi dariku,Jangan terlalu jauh kau dari sisiku.
Tak mampu ku menahan rasa rindu ini,Cepatlah kau pulang"

"Disatu bintang aku menunggu,Menjagamu menuntaskan rindu.
Disatu bintang aku menanti,Menanti engkau datang kembali"

"Lama kupendam tentang sebuah pertanyaan,Apakah engkau bosan padaku"

"Apa sulitnya buat mu berucap,Jadikan aku semakin berharap"

"Dosa apa yang telah kulakukan,Hingga kini aku engkau acuhkan.
Dosa apa yang telah kulakukan,Kumerasa aku tak melakukan"

"Tlah terukir semua janji Dan terbingkai semua mimpi-mimpi,
Yakinkan yang tlah terbina,Lewati duka lewati tawa Dan kejamnya dunia"

"Tepiskan beda yang datang,Karna hanya cinta yang mampu satukan kita"

"Maafkan bila kumencintaimu,dirinya.Karena ku tak bisa menghindarinya
Maafkan bila melukai hatimu dan cinta.Sungguh ku tak sanggup berpaling darinya"

"Tiada lagi senyum manis Yang hiasi hari ,Takkan lagi kurasakan hangat pelukanmu" 
"Kenyataan sudutkan rasa,Menghempaskanku di perihnya luka Menghampa nurani tanpa kau disisi"

"Tak’kan pernah,ada yang lain disini,segenap jiwa, hanya untuk mu.Dan tak’kan mungkin,ada yang lain disini,
ku ingin kau disini,tepiskan sepi ku,bersama mu."

"Tergoda diriku saat memandangmu,begitu cantiknya,begitu sempurna.
terpikat hatiku,terbuai indahmu.mengaliri nadiku,menyentuh jiwaku"

"adakah ruang dalam hatimu,untuk diriku tempat kan cinta.
sungguh ku ingin memilikimu,menyayangimu,mencintaimu"

"Setiap hembus angin,Membawa harummu,Bisikkan namamu,Saat aku jauh.
Setiap mimpi hadir tampakkan bayangmu.Lukiskan wajahmu,Meradangkan rinduku"

"Andai kubisa mengirimkan isyarat hati,Untukmu, untukmu yang jauh disana.
Kupastikan ragaku ini tuk selalu kembali,Padamu, padamu yang teduhkan hatiku"

"Izinkan aku menjadikanmu sinar dalam hatiku.Karena hangat senyummu slalu menggetarkan jantungku.
Izinkan aku mengagumimu tanpa harus kujelaskan,Karena cantik dirimu bagai surga dimataku"

"Meski raga ini tak lagi milikmu,Namun didalam hatiku sungguh engkau hidup,Entah sampai kapan Kutahankan rasa cinta ini"

"Dan kuberharap semua ini,Bukanlah kekeliruan seperti yang kukira.
Seumur hidupku,Akan menjadi doa untukmu"

"Bagai sinar segala resahku,Bila ragamu menemaniku.
Apa benar dirimu terutus Sebagai pasangan hatiku"

"Kaulah darahku juga nadiku,Kaulah nafasku juga jantungku,Engkaulah hatiku dan juga jiwaku"

"Kau yang s’lalu setia menemaniku,Meresapkan harumnya cinta di hatiku.Kau yang menyayangiku setulusnya"

"Kau bagaikan bintang - bintang Sinari jiwaku,Menjadi mimpi - mimpi indah Di malam - malamku"

"Tak henti - henti aku mencintaimu,dan selamanya akan menyayangimu.Tak jemu - jemu aku mengagumimu Kan kuhabiskan sisa hidupku bersamamu"

"kau tinggalkanku meski ku tak rela,salahkah diriku hingga saat iniku masih mengharap kau tuk kembali"

"mungkin suatu saat nanti,kau temukan bahagia meski tak bersamaku. 
bila nanti kau tak kembali kenanglah aku sepanjang hidupmu"

"Keindahanmu tak pernah dapat terlukiskan,Kecantikanmu menghancurkan hati.
Ketulusanmu mengalir sebening kasihmu,Setiamu menguatkan aku"

"Aku menyayangimu,Dalam senyum dan tangisku Dan aku mencintaimu Dalam hidup dan matiku"

"Telah kuberikan yang mampu kuberi,Namun tak jua puaskan hatimu.
Kau memilih tuk akhiri kisah ini,Kau hempaskan aku tak berdaya"

"Aku takkan pernah jadi sempurna,Seperti yang kau pinta,Aku takkan bisa meski tlah kucoba"

"Bersamamu aku merasa tenang,Bersamamu aku merasa hidup.
Hanya bersamamu aku merasa berarti"

"Ku ingin kau selalu ada,Menemaniku,mencintaiku.
Ku ingin kau selalu ada Hingga nafas, lepas dari ragaku"

"Ku lewati gelap hampir tak bertepi,Semoga kau tak kembali.Ku rindukan suara lembut memanggilku Satu untuk selamanya"

"Ku impikan, ku rindukan akan hadir kedamaian.Ku menangis, ku tertawa lepas"

"Terkadang perih menikam Di jantungku dan hatiku.
Mencoba halangi langkahkuYang tak mungkin tertahankan"

"Ku akan berlari dan terus berlari,Mengejar angan dan mimpiku.
Kan kuukir hari serta matahari,Dengan jari-jari tanganku"

"Cintamu akan tetap hidup Di dalam hatiku selamanya. 
Dan aku pun tak kan melupakan Semua yang indah bersamamu"

"Kau tlah pergi dan tak kan kembali Namun cintamu akan abadi"

"Kepergianmu membuat seluruh tubuhku pilu,
namun bayang senyummu selalu membuat aku tegar berdiri"

"Ku akui perasaan ini Tak menentu waktu aku memandangmu.Kuakui harus kuakui Kau begitu cantik"

"Perempuanku dengarkan aku,Lelaki yang tergila gila padamu.
Perempuanku dengarkan aku,Ku cinta kau hari ini dan nanti"

"Palingkanlah Hatimu Usah Kau Mencariku,Meski Tetes Air Matamu Kan Terjatuh"

"Selamat Jalan Kekasih,Relakan Semua Itu Kisah Kita Takkan Abadi 
 Selamat Jalan Kekasih,Akhiri Sampai Disini Cinta Kita Tak Semestinya"

"Tak dapatkah diriku menyentuh kekasihku,Hanya bisa di dalam mimpiku.
Sesungguhnya hatiku perih menahan rindu,Entah kapan kau kembali padaku"

"Saat sendiriku merasa Mengingatmu tenangkan jiwa.
Aku bahagia Karna memilikimu"

"Tak seharusnya kau mencintaiku Dan mengharap kau bisa luluhkan hatiku.
Namun kenyataan yang terjadi Ku hanyalah bisa melukaimu "

"Baiknya kau tak pedulikan diriku.Dan apa yang terjadi padaku.
Sebaiknya kau relakan aku melepaskanmu"

"Saat relung hatiku kini mulai terasa Sepi tanpa ada cintamu.
dalam hidupku Semua terasa hampa Kala hatimu tak dapat ku sentuh"

"Seandainya kau tahu Perih didalam hatiku.Apakah kau merasakan apa yang ku rasa"
 
"Seharusnya dunia ini begitu indah,Seharusnya hidupku ini penuh bermakna.
Takkan gundah jiwaku bila kau bersamaku,Takkan perih batinku kini bila kaupun milikku.
Saharusnya dunia ini punya kita berdua"

"Jauh sudah perjalananku,Dan masih sangat panjang Namun rasa penat ini Kini mulai menyekapku"

"Hidup adalah sebuah perjalanan panjang yangt erkadang melelahkan. 
Kita butuh berhenti untuk menenangkan hati, jiwa dan raga walau itu hanya untuk sejenak"

"Semoga saja akan abadi, Jalinan cinta kita Tak akan terpisahkan" 

"Tak terasa waktu berlalu,Leburkan cinta kita Yang lama terjalin indah.
Dan kini kusadari Sungguh berarti Dirimu bagi hidupku Tak akan kulepaskan"

"Jangan ada lagi perbedaan diantara kita,Jaga cinta ini kan abadi untuk selamanya"

"Jujurkanlah diri,Laraskanlah bathin.Saling mengerti,Satukanlah hati,Eratkanlah janji Hingga saat nanti"

"Aku takkan bisa memberikan lagi hati yang tlah kau lukai,Perihnya kau tancap duri dalam setiaku"

"Patah hatiku tak butuh jawaban.Hanya butuh untuk kau dengar,Biarlah luka ini jadi cerita masa lalu kita"

"Aku tak pantas memiliki,Menyayangi,Mengasihi dirimu.Aku tak ingin lagi kau terluka Mencintaiku"

"Aku yang melukaimu,Mengiris hatimu.Teteskan air matamu,
Maafkan aku,Aku tak bisa menjaga Rasa cintaku Setiaku kepadamu"

"Meski tak seindah yang kau mau,Tak sesempurna cinta yang semestinya.
Namun aku mencintaimu Sungguh mencintaimu"

"Aku mencintaimu setulus hatiku,Aku menyayangimu dengan sepenuh jiwaku.
Aku Mengasihimu sepanjang usiaku,Aku Menginginkanmu lebih dari apapun"

"Sekian lama, aku mencoba Menepikan diriku,Di redupnya hatiku.
Letih menahan Perih yang kurasakan,Walau ku tahu Ku masih mendambamu"

"Lihatlah aku di sini,Melawan kecilnya takdirku .sendiri Tembangmu aku lemah dan tiada berarti"

"Ternyata Hanya Inginkan Kasihmu,Hanya Inginkan Cintamu.
Ternyata Mimpiku Hanya Ingin Bersamamu,Hanya Ingin Menyayangmu"

"Hidup terlalu bengis saat kau coba terus ratapi.Hidup adalah perjuangan meski tak mudah kau taklukkan.
Mana senyuman manismu dulu, tunjukkan itu padaku Usaplah air matamu lalu bilang bahwa kau mampu"

"Berjalanlah walau tertatih kawan Hadapi dunia dengan senyuman" 

"Tidurlah kau lelap disisiku,Damaikan hati dan jiwamu bersamaku.
Tidurlah kau lelap dipelukku,Hingga mentari esok datang menyambutmu"

"Tak pernah kuingin kau menangis,Tak pernah kuingin engkau bersedih.Namun harus kukatakan kepadamu Tentang apa yang kurasa"

"Maafkanlah diriku Yang telah melukai perasaanmu.Maafkanlah salahku Semoga kau mengerti"

Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment