Kata Motivasi Cinta Romantis Indah Dalam Syair Lagu Sheila On7

image by google

Sheila on 7 adalah grup musik Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996.Grup band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta. Di awal berdirinya bersatulah lima anak muda, Duta (vokal) berasal dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto, dan Anton(drum) berasal dari SMA Bopkri I.
Dan Banyak yang percaya bila Sheila On 7 adalah band pop terbaik Indonesia sampai saat ini.Eross Candra dan kawan-kawan dianggap sebagai band yang menawarkan kejujuran dalam bermusik. Lagu mereka easy listening dengan bobot lirik yang berkelas.Pada setiap lagu'y memiliki makna bagi penulis, penyanyi, dan pendengarnya.dan pada Lirik Lagu merupakan ekspresi seseorang tentang suatu hal yang sudah dilihat, didengar maupun dialaminya. Dalam mengekspresikan pengalamannya,disetiap lirik lagu'y pun terdapat kata2 yg romantis tentang cinta maupun kata motivasi untuk hati yg sedang gundah bagi pendengarnya :D 

Berikut ini kumpulan Kata Romantis ataupun Motivasi yg terdapat pada lirik lagu sheila on 7:


"Aku telah salah Ragukan niatmu.Akulah lelaki Dengan jiwa bocah,yang coba dewasa yang coba berubah Mohon dampingilah Jangan tinggalkan"
(Sheila on7 - Alasanku)
  
"Aku pulang,Tanpa dendam.Ku terima kekalahanku. 
Aku pulang,Tanpa dendam,Kusalut kan,kemenanganmu."
(Sheila on7 - Berhenti Berharap)

"kau menyadarkan aku kita bukan makhluk sempurna.mendekati pun tidak tanpa kau melengkapi.
ku harus berkaca, hanya beginilah aku.beruntungnya aku memiliki dirimu,"
(Sheila On7 - Beruntungnya aku) 

"Seminggu setelah kau pergi,teman silih berganti menghiburku.
berkata semua teratasi.kan terus sembunyi di balik senyum palsuku dengar dirimu tak sendiri lagi. 
betapa hancurnya hati dan jiwaku" 
(Sheila On 7 - Betapa)

"Maafkanlah semua sifat kasarku.Bukan maksud untuk melukaimu.Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu"
(Sheila On 7 - Bila Kau Tak Dsampingku)
  
"Kau bingkisan tuhan untukku,Sekian lama ku menunggu
ku tergila-gila padamu,Kusajikan bentuk hatiku dengar janjiku"
(Sheila On 7 - Bingkisan Tuhan)

"Coba bebaskan pendengaranmu pasti dia 'kan membisikkan namaku..
Pejamkanlah matamu dan percayakan pada hatimu"
(Sheila On 7 - Briliant)

"Bilaku Lelah Tetaplah Di Sini,Jangan Tinggalkan Aku Sendiri.
Bilaku Marah Biarkan Ku Bersandar Jangan Kau Pergi Untuk Menghindar"
(Sheila On 7 - Buat Aku Tersenyum)
  
"Rasakan Resahku Dan Buat Aku Tersenyum.Dengan Canda Tawamu,walaupun Tuk Sekejap
Kar'na Hanya Engkaulah Yang Sangggup Redakan Aku"

"Dapatkah Engkau Selalu Menjagaku ,Dan Mampukah Engkau Mempertahankanku"
 (Sheila On 7 - Buat Aku Tersenyum)

"Ketika aku lihat cahaya terang Aku dapat merasakan kemana kan pergi Di saat aku injak dunia luarAku yakin semuanya akan ku nikmati"

"Aku dapat menemukan tujuan hidupku.Hilanglah sudah semua masa laluku,Akan kulewati semua dengan hal yang baru"
(Sheila On 7 - Cahaya Terang)

"Melupakan, tak akan mudah,Walau kau telah yakin merelakan.lihat sendiri Saat waktu yang ditentukan datang"

"Taukah betapa canggungnya tingkahku.Kau beriku lagi senyuman mautmuKau masih sama cantik seperti dulu"
(Sheila On 7 - Canggung)

"Lupakan saja diriku Bila itu bisa membuatmu Kembali bersinar dan berpijarSeperti dulu kala"

"Caci maki saja diriku Bila itu bisa membuatmu Kembali bersinar dan berpijar Seperti dulu kala"
(Sheila On 7 - Dan) 
  
"Tawa lepasmu adalah tangisanku,Kelakuanmu adalah deritaku.
Kebodohan ini harus segera diakhiri,Sebelum aku benar-benar mati" 

"Aku harus belajar tersenyum sebelum membunuh.Sebelum membunuh rasa takutku"

"Ku bekerja siang dan malam,Agar isteri ku bahagia.Smoga kelak anak kita Hidup selayaknya"
(Sheila On 7 - Generasi Patah Hati)

"Untuk kali ini saja,Lancarkanlah hariku Hariku bersamanya"

"Kau tahu betapa aku Lemah dihadapannya.Kau tahu berapa lama Aku mendambakannya"
(Sheila On 7 - Hari Bersamanya)  

"Akhirnya aku menemukanmu,Saat ku bergelut dengan waktu.
Beruntung aku menemukanmu ,Jangan pemah berhenti memilikiku"
(Sheila On 7 - Hingga Ujung Waktu)

"Ingat kembali yang terjadi,Tiap langkah yang kita pilih.Meski terkadang perih,Harapan untuk yang terbaik.Sekeras karang kita coba.Tetap kau tinggal diriku."

"Tak akan ku halangi Walau ku tak ingin kau pergi.Kan ku bangun rumah ini,Walau tanpa dirimu"
(Sheila On 7 - Hujan Turun)

"Tolong sampaikan pesanku ini,Ku hanya ingin mendengar suaranya.mohon sampaikan pesanku ini,Terakhir saja mendengar orang yang kucinta"

"Dimana kau sekarang Apa yang tlah terjadi.Dimana kau sekarang Apa yang kau alami"
(Sheila On 7 - Ibu Linda) 

"Kuingin kau tahu Kubergetar merindukanmu Hingga pagi menjelan"

"Sesaat mata terpejam Bintang bintang menari indah.Iringi langkahmu rangkai mimpi yang s’makin dalam"
(Sheila On 7 - Ingin Pulang)  

"Masih adakah celah di hatimu,Yang masih bisa aku tuk singgahi.Cobalah aku kapan engkau mau"

"Coba keluar di malam badai Nyanyikan lagu yang kau suka,Maka kesejukan yang kau rasa "

"Coba keluar di terik siang Ingatlah bintang yang kau sapa,Maka kehangatan yang kau rasa"
(Sheila On 7 - Itu Aku)

"Jadikanlah aku pacarmu ,Kan kubingkai slalu indahmu.
Jadikanlah aku pacarmu Iringilah kisahku."
(Sheila On 7 - JAP)
  
"Sepucat bulan purnama,Segelap malam tergelap.Kubiarkan ku mencari Hatimu yang tak pernah kau beri "

"Jika memang tiada harapan,Tunjukkan jalan keluar dari hatimu"
 (Sheila On 7 - Jalan Keluar)


"Hidup memang tak seindahWaktu kita muda dulu"

"Belum waktunya kita berhenti.Jangan cepat puas kawan,Bekerja dan terus bekerja Hingga saat kita tak berguna lagi"
 (Sheila On 7 - Jalan Terus)

"Bagaimana lagi yang harus kukatakan,Bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya.
Lalu apa lagi yang harus kukatakan,Saat dia berjanji akan mencintai ku Untuk selama-lamanya."
 (Sheila On 7 - Jangan Beritahu Niah)

"Sometimes I feel my heart so lonely but it's ok,No matter how my girl just left me and I don't care.
Whenever the rain comes down and it's seems there's none to hold me,
She's there for me, she's my mom"

(Terkadang aku merasa begitu kesepian tetapi itu ok,Tidak peduli bagaimana kekasihku meninggalkanku dan aku tidak peduli.
Setiap kali hujan turun dan sepertinya tidak ada satupun yang menahan saya,
Dia ada untukku, dia adalah Ibuku)

"You may say I have none,to cover me under the sun.
She's there for me, she's my mom"
(Kamu mungkin berkata aku tidak punya seorangpun,Untuk melindungiku di bawah sinar matahari.
Kamu hanya akan mendapatkan itu dari Ibumu)
(Sheila On 7 - Just For My Mom)

"Suara Hati Takkan Mati
Jika Jiwa Terus Menari Dan Bermimpi" 
(Sheila On 7 - KetidakWarasan Padaku) 

"Sampai jumpa kawanku,Semoga kita selalu Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan"
"Mungkin diriku masih ingin bersama kalian.Mungkin jiwaku masih haus sanjungan kalian"
(Sheila On 7 - Kisah Klasik)

"Dan kau bisikkan kata cinta,Kau telah percikkan, rasa sayang.Pastikan kita seirama Walau terikat rasa hina "
(Sheila On 7 - Kita)

"Kau harus bisa,Bisa berlapang dada.Kau harus bisa,Bisa ambil hikmahnya.Karena semua,Semua tak lagi sama.Walau kau tahu dia pun merasakannya"
(Sheila On 7 - Lapang Dada)

"berpura-puralah kau masih sehati.karena selama ini kau lah yang aku cari"

"cobalah kau bertahan sampai waktunya datang"
(Sheila On 7 - Last Pretence)  

"Apakah kau memikirkan semua yang kuimpikan"

"Kau percayakan masa depan hidupmu.kedua kakimu Takkan gentar dari semua yang menentangmu"
(Sheila On 7 - Lia lia lia)  

"Relakanlah semua, berakhirlah sudah.Dan biarkan bintang menuntunmu pulang"
(Sheila On 7 - Mantan Kekasih)

"Sebelum waktu memisahkan dan kita tertipu,Sebelum dewasa menua memisahkan kita
Tentukan jantung kita akan selalu seirama"
(Sheila On 7 - Melompat Lebih Tinggi) 

"Aku berjalan menyusuri malam.Setelah patah hatiku.Aku bedoa semoga saja,Ini terbaik untuknya"

"Mudah saja bagimu,Mudah saja untukmu.Andai saja Cintamu seperti cintaku"
 (Sheila On 7 - Mudah Saja)

"Cepat bangkit dan berfikir,Semua tak berakhir di sini"

"Jangan pernah kau menunggu Keajaiban dunia,Bukanlah satu tujuan"

"Pasti kau bisa menerima dan melanjutkannya"
(Sheila On 7 - Pasti KuBisa)

"Aku memang belum punya mobil Yang bisa teduhkanmu dari hujan.Tapi aku punya laguYang bisa menghangatkanmu di setiap saat"

"Aku memang nggak funky,Tapi bukan gembel yang hidup tanpa usaha"
(Sheila On 7 - Pe De)

"Mungkin terlalu lama aku tlah bersembunyi.Menatap mataharipun aku tak mampu.Udara malampun terlalu menusuk langkahku"

"Jangan siakan kehadiranku pada mimpimu Karna, hanya lewat mimpi kubisa menjamahmu juga memilikimu"
(Sheila On 7 - Pejantan Tangguh) 

 "Tanpa pandang warna kulit Atau belahan dunia.Semua punya kesempatan Lakukan yang terbaik"

"Jangan sampai mereka Jatuhkan nyali kita.Tunjukkan pada mereka Siapa diri kita"
(Sheila On 7 - Pemenang) 

"Kuawali hariku dengan mendoakanmu Agar kau s'lalu sehat dan bahagia disana.Sebelum kau melupakanku lebih jauh Sebelum kau meninggalkanku lebih jauh"

"Ku tak pernah berharap kau kan merindukan Keberadaanku yang menyedihkan ini"

"Akulah orang yang kan s'lalu mengawasimu Menikmati indahmu dari sisi gelapku"

"Mungkin kau takkan pernah tahu,Betapa mudahnya Kau untuk di kagumi"

"Karena hanya dengan perasaan Rinduku yang dalam padamu Kupertahankan hidup"
(Sheila On 7 - Pemuja Rahasia)  

"Hati dan raga ini terlalu mengharapkan mu,Hingga kagum menjadi duri"
"Hei.. Kaulah pemendam mimpi .Yang kan menghantuiku seumur hidupku"
(Sheila On 7 - Pendosa)

 

"Jadikan masa depanmu menari,Ingat s'lalu pesan kedua orang tuamu Jalani dengan hatimu yang tulus"

" Dan jangan takut, jangan layu Pada semua cobaan yang menerpamu"

"Mungkin semua ini 'kan cepat berakhir Semoga semua ini adalah Persinggahan sementara mimpimu"
(Sheila On 7 - Perhatikan Rani)

"Sadarkah kau kusayangi,Sadarkah untukmu ku bernyanyi,Terbacakah niat tulus ini"

"Aku yang kan mencintaimu,Aku yang kan slalu mendampingimu
Bila bahagia yang akan kau tuju,Bila butuh cahaya tuk menemanimu"
(Sheila On 7 - Pilihlah Aku)

"Ku t'lah berjanji, akan selalu menjagamu.Tapi kau selalu pergi bersama kekasih barum"

"Apakah diriku terlalu wibawa dan tampan untuk slalu kau miliki,Pastilah diriku terlalu wibawa dan tampan untuk slalu kau miliki"

"Menikmati pedihnya cinta ,Menikmati dinginnya hati #PriaKesepian"
(Sheila On 7 - Pria Kesepian)

"Lama sudah berlalu Tapi jejaknya Tertanam s'lamanya" (Sheila On 7 - Radio)

"Saat aku lanjut usia,Saat ragaku terasa tua.Tetaplah kau s’lalu di sini Menemani aku bernyanyi"

"Saat kaki t’lah lemah kita saling menopang Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati.Sampai jumpa di kehidupan yang lain"
 (Sheila On 7 - Saat Aku Lanjut Usia)

"Kita S'lalu Berpendapat,Kita Ini Yang Terhebat.Kesombongan Di Masa Muda Yang Indah.Aku Raja Kaupun Raja,Aku Hitam Kaupun Hitam,Arti Teman Lebih Dari Sekedar Materi"

"Demi Bermain Bersama Kita Duakan Segalanya,Merdeka Kita, Kita Merdeka"

"Pegang Pundakku, Jangan Pernah Lepaskan.Bila Ku Mulai Lelah? Lelah Dan Tak Bersinar.
Remas Sayapku, Jangan Pernah Lepaskan Bila Ku Ingin Terbang? Terbang Meninggalkanmu" 
(Sheila On 7 - Sahabat Sejati)

 
"Telah kulakukan semua,Semua tuk mendekatimu.Telah kucoba segala Cara tuk cari atensimu"

"Sayang coba lihatlah aku,Seluruh jiwaku dambakan kamu.When I say I love you ,Please baby say you love me too"
(Sheila On 7 - Satu Langkah)

"Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu.Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan.
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku,Mampukah kita bertahan disaat kita jauh"

"Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang.Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang"

"Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak0Mengubur semua indah kenangan.Tapi aku s'lalu menunggumu disini Bila saja kau berubah pikiran"
(Sheila On 7 - Seberapa Pantas)

"Kegagalan yang aku alami Akan terkubur hari demi hari.Aku mencoba untuk bangkit lagi Dan ku jalani hari demi hari" (Sheila On 7 - Segalanya)

"Tak pernah aku menyangka sejauh ini aku melangkah.Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka"

"Jika hidup terus berputar, biarlah berputar Akan ada harapan sekali lagi, seperti dulu"
(Sheila On 7 - Sekali Lagi)  

"Kekasih sejatimu takkan pernah sanggup untuk melupakanmu" (Sheila On 7 - Sephia) 

"Coba sayang,Berhentilah meratapi keadaanku Jangan pernah Menyerah pada keadaan busuk in"

"Apapun yang akan terjadi Tak’kan pernah aku sesali,Bila menjalani semua denganmu .Bila memahami semua denganmu" (Sheila On 7 - Takan Pernah Menyesal)

"Hanya Engkau Yang Ku Tuju,Akan Kunantikan Hatimu Mengiyakanku"

"Ku Mau Kau Tahu Tiap Tetes Tatapmu,Iringi Tanyaku Kapan Kau Jadi Milikku"

"Saat Kau Maratap, Saat Kau Bahagia Kuingin Ada Di Sana"
(Sheila On 7 - Tanyaku)

"Akhirnya semua terjadi juga,Yang kutakutkan, yang kuelakkan.Keresahan ini tak seharusnya terjadi Seakan jurang tercipta untuk kita"

"Coba berusaha untuk lebih mencintaiku,Aku 'kan mencoba hal yang sama"

"Bertahan sayang dengan doamu,Kucoba bertanya pada Tuhanku.Percayalah sayang ku tak ingin semuanya berakhir Ku berusaha untuk s'lalu di sini"

"Bentangkan maumu kita raih semuanya,Apa yang kau inginkan aku juga memimpikan."

"Rindukanlah diriku selagi punya waktu.Hargailah diriku, ku tahu engkau mampu"
(Sheila On 7 - Tentang Hidup)

"Kuakui ku tak hanya hinggap di satu hati.Kutakuti ku terlalu liar Tuk dimiliki "

"Sifatmu tlah merobohkan aku,Dan waktupun terus berlari.
Dan akupun smakin mengerti Apa yang akan ku hadapi,Apa yang akan aku cari."
(Sheila On 7 - Terimakasih Bijaksana)

"apa yang kan terjadi pastinya kan terjadi.biar waktu yg menghakimi dan aku akan terus bertahan mengharapkannya, menantikannya.walau pedihnya tak tertahankan melihatnya terjamah yang lain"
(Sheila On 7 - Terjamah Yang Lain)

"jadi kekasihku akan membuat kau jauh lebih hebat"

"hidup terlalu singkat untuk kamu lewat kan tanpa mencoba cintaku"
 (Sheila On 7 - Terlalu Singkat)

"Jangan ungkit kesalahan yang kau buat sendiri.Hanya perih hanya beban yang 'kan ada s'lamanya"
"dengarlah Aku bicara dua kata s'lamat tinggal"
(Sheila On 7 - Terlintas 2 Kata)
 
"Kau akan setia untukku, kembali untuk diriku,Mengingatku walau aku jauh"


"Dan kaupun slalu janjikan kau kan menungguku datang,Bersatu kembali seperti dulu"


(Sheila On 7 - Tunggu Aku Di Jakarta)

"Akan ku ukir satu kisah tentang kita,Dimana baik dan buruk terangkum oleh indah.
Akan ku cerna semua karya cipta kita,Dimana hitam dan putih terbalut hangatnya cinta"
(Sheila On 7 - Tunjuk Satu Bintang)

"Karena dirimu satu-satunya yang kuandalkan,Saat diriku tak mampu berdiri di sini"

"Katakanlah sayang,Semua hal yang kau benci dari diriku.Cobalah tuk mengerti keadaan ini,Aku Rapuh Saat Kau Tinggalkan"

"aku berjanji Slalu menemani langkahmu,Dalam setiap helai napasmu"
(Sheila On 7 - Tunjukan Padaku)

"Dan bila kau harus pergi,Jauh dan tak kembali.Ku akan merelakan mu bila kau bahagia Selamanya disana walau tanpaku"

"Ku akan mengerti cinta dengan semua yang terjadi,Pastikan saja langkahmu tetap berarti"

"Aku tak pernah mengharap kau tuk kembali.Saat kau temukan duniamu.Aku tak pernah menunggu kau tuk kembali,Saat bahagia mahkotamu bila kedamaian selimuti.

"Ku akan pahami cinta,Dengan apa yang terjadi "
(Sheila On 7 - Waktu Yang Tepat Untuk Berpisah)

"Kemana kau slama ini,Bidadari yang kunanti.Kenapa baru sekarang Kita dipertemukan"


"Sesal tak kan ada arti Karena semua tlah terjadi"

"Mungkin salahku melewatkanmu,Tak mencarimu sepenuh hati.Maafkan aku Kesalahanku melewatkanmu Hingga kau kini dengan yang lain"

"Walau ku terlambat,Kau tetap yang terhebat.Melihatmu Mendengarmu Kaulah yang terhebat"
(Sheila On 7 - Yang Tak Terlewatkan)


 

Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment