Cinta

CINTA



Haii semua,gmna kabarnya masih sehatkan..

Disini gw mau ngebahas  apa itu cinta ?? Cinta bukan hanya sebuah kalimat yg pada umumnya bisa diungkapkan begitu saja.tp cinta memiliki makna yg tak dapat diungkapkan dengan sebuah kalimat saja.Banyak orang  lupa diri karena cinta bahkan ada yg rela mati karena cinta !! seperti kisah dramatis antara romeo dan Juliet dll.
Cinta Memang tidak bisa dijelaskan  dengan kata2 dan hanya bisa dirasakan oleh orang yg sedang merasakan’y.tp masih banyak orang  yg belajar bagaimana cara mengungkapkan cinta.Mungkin kalian juga pernah berfikir dan berkata dalam hati kalian “apa ini yg namanya cinta”

Hadirnya cinta itu membuat kita seperti hidup didunia khayalan yg ada dalam pikiran kita,dalam bayangan kita dan dalam mimpi kita hanya orang yg sedang kita cintai,bahkan jika melihat seseorang yg berpenampilan sama dengan orang yg kita cinta terlintas langsung terbayang wajahnya dalam pikiran kita.mereka yg sedang merasakan cinta sllu teringat expresi wajah’y,senyumnya bahkan mungkin pernah melihat saat sedang marah.namun tetap terlihat menarik bagi mereka yg sedang merasakan cinta.

Mereka yg sedang merasakan cinta seringkali hatinya dilema  ataupun galau ya kenapa bisa seperti itu ,karena orang yg sedang jatuh cinta sllu merasa bahagia ,membuat bibir ini sllu tersenyum sndiri apalagi jika sedang teringat wajah konyolnya dan ketika kita sedang memandangi fotonya disosmed,.namun  terkadang kita juga dibuat bingung karena cinta bahkan dibuat sedih  olehnya,sedih karena tak bisa mengungkapkan  apa yg sedang hati kita rasakan. (waduhh gimn neeh)

Cinta  memang tak terlihat bagaikan angin yg berhembus namun bisa dirasakan,keindahan cinta mengalahkan indahnya taman yg ada dimanapun.tidak dapat kita dengar tp bisa menyentuhnya,memilikinya hanya dengan hati kita.

Ya hati kita .krna dihati kitalah tempat cinta itu bersemayam.
Cinta mampu membuat hidup kita penuh warna,penuh kasih sayang, kelembutan,kebahagiaan dsb.Cinta mampu membangkitkan semangat dalam hidup kita.cinta yg baik akan membawa kita menuju kehidupan yg penuh dengan kebahagiaan dan penuh kasih sayang,namun sebalik nya jika cinta yg buruk maka akan berdampak buruk pula terhadap hati ataupun hidup kita kedepannya.

Cinta itu sederhana cukup kita rasakan dan merealisasikan dengan benar dalam diri kita.dan jngn lupa berikan cinta kita untuk orang2 sekeliling kita untuk mereka yg kita sayangi.


By omthole
Baca Juga
Ciri Ciri Sedang Jatuh Cinta
Cinta Sejati
Cinta Monyet
Kata Mutiara Cinta




Comments
0 Comments

0 comments :

Post a Comment